Exclusive Offers From Our Partners

View Deals

coughlin28hertz

Name

coughlin28hertz

User Details

informasi artikelnya disini
Beberapa Kekurangan Memainkan Permainan PUBG Mobile pada Laptop menggunakan Emulator
Namanya mobile, namun mainnya di komputer? Yup, itu yang terjadi pada salah satu game battle royale terkenal, PUBG Mobile. Beda dengan Fortnite yang laku di negeri bule, PUBG populer pada sebagian negara di Asia, terpenting Indonesia. Ketenarannya membikin banyak hacker maupun ahli IT mendesain sistem guna mempermudah game tersebut, yang disebut emulator.

Untuk yang belum tahu, PUBG Mobile memiliki kelemahan dari sisi kontrol. Banyak pemain mengeluhkan kendali permainan yang susah dengan touch screen, dari membatasi karakter, menggunakan senjata, dll. Jadi, muncullah emulator guna mempermudah mekanisme permainan di sini. Memainkan PUBG Mobile pada komputer terbukti punya beberapa kelemahan. Cek pembahasannya berikut ini!

Penurunan Mutu Grafik
Dari sisi gameplay pasti benar-benar menguntungkan untuk pengguna emulator. Tetapi, main PUBG Mobile memakai emulator akan mengalami penurunan mutu grafik ataupun visual. Sehingga, display PUBG Mobile pada emulator terlihat kurang detail seperti dikala bermain di hp maupun PUBG versi komputer.

Banyak Iklan
Ini berlaku untuk user emulator Bluestack. Emulator PUBG Mobile ini memang tenar di komunitas pemain, kecuali Nox. Dengan kompatibel yang baik pada Windows, Bluestack sanggup menampilkan UI serupa dengan Android lho! Tak heran jikalau emulator ini acap diaplikasikan oleh para pemakai guna memainkan game mobile lain selain PUBG Mobile.

Matchmaking Lebih Lama
Memainkan PUBG Mobile memakai emulator memang ada kelemahan dan keunggulan. Salah satu kelemahannya merupakan cara matchmaking yang lebih lama dibandingi bermain dengan hand phone. Bagaimana tak? Nyatanya jumlah gamer PUBG Mobile dengan telpon seluler lebih banyak dibandingkan memakai emulator.

Hanya Dapat Memainkan dengan Sesama Pemakai Emulator
Masih ingat dengan kabar Tencent sebelumnya perihal kebijakan user emulator PUBG Mobile? Tencent memutuskan untuk melaksanakan detected bagi para pengguna emulator PUBG Mobile. Sistem ini memungkinkan para gamer emulator PUBG Mobile hanya dapat main dengan sesama user emulator, tidak lagi disatukan dengan para pemain yang menggunakan hand phone.

Terms of use and privacy

I agree to the terms of use and privacy

Whether you’re a newbie traveller looking for help or a backpacking veteran with words of wisdom to share, our community is waiting for you.

Join the Community
[contact-form-7 id="4" title="Contact form 1"]